Hanya Info Bukan Tutorial: Info - Bikin Smiley Aneh Di ShoutMix

Info - Bikin Smiley Aneh Di ShoutMix

19 Mar 2009 |

NB : Cuma Info doank Nehiiii Tutorial...xixixi XD

Pertamax : lo login ke shoutmix dulu [SHOUTMIX]
Keduax : lo liat tuh disitu ada Display, lalu pilih smileys
Ketigax : lo Masukin Url-Url smileys yang lo punya.!
Gampang kan. jangan lupa save.!

Iya deh. nih gue kasih beberapa

smileys Gratis buat sobat.!






























































Untuk mengambil urlnya. klik kanan pada gambar kemudian pilih view image atau copy image location(Bagi Pengguna Firefox) yang lain Dunno..

Tidur dulu deh.. udah tengah tiga pagi..pegelkalo gak keberatan.Isi komentar ya.!


Ingin mendapat Info-info baru seperti diatas langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan. Atau jika ingin membaca melalui feed reader anda, silahkan klik di[sini] !

Masukkan Alamat E-mail Mu:

Delivered by FeedBurner


3 komentar:

Maya mengatakan...

Thanks ya mas atas kunjungannya......

HENDI HIDAYAT mengatakan...

Nice post sob... lam kenal yah panggil aku Ngenyiz

Follow me at here

http://ngenyiz.blogspot.com/

fina mengatakan...

great info,makasih mas admin


Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net