Hanya Info Bukan Tutorial: Info - Pasang Statistik Buat Blogger

Info - Pasang Statistik Buat Blogger

15 Mar 2009 |

NB: just info

Kalo mau tahu berapa orang sih yang sudah berkunjung atau page per viewnya atau visit unik nya atau pun mau tau berapa orang yang sedang online..

oke langsung ajah kan..ini [link-nya]..

Kan cuma info kawan.(BUKAN TUTORIAL). So..ikutin aja langkah2 bikinnya disonoh.hehe

bagi Blogger senior..sory ini cuma info buat pemula koq..:)

Good luck deh.heueueue

1 komentar:

Danang P Guntoro mengatakan...

OKEY BRO... AKU BENER LAGI BUTUH INI...
THANKS UNTUK HANYA INFO BUKAN TUTORIALNYA YA... VIVA HANYA INFO !!!


Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net