Hanya Info Bukan Tutorial: Info - Rubah Case Font

NB : Hanya Info..

Sebenarnya sih judul diatas masih ada sambungan'na.. Rubah case font pada saat mouse mengarah pada sebuah link.. ( buseettt.. gk mungkin banget kan.. gw bikin judul sepanjang itu.. heheh)

udah langsung aja deh.. iya gk..???
Tau code css ini kan.. "text-transform: Uppercase;" (kalo udah tau.. pasti gue yakin.. lo udah tau pasang itu dimana..!)

trus gimana kalo yang belom tau.?
nih gw kasih tau..
(hehe kayak udah mahir ajah.. sory ya bro.)

Kalo mau pasang di sidebar sih biasanya kodenya akan seperti dibawah ini..

#sidebar-wrapper a:hover {
text-decoration: underline;
color: #FF3300;
text-transform: uppercase;
}

tapi kalo lo mau pasang di semua link di blog lo, lo tinggal pasang begini aja

body {
margin: 20px;
background: url('http://i688.photobucket.com/albums/vv241/adyz19/29xjdi9.gif');
font-family: "Trebuchet MS", Arial, Helvetica, sans-serif;
font-size: 13px;
color: #1b1713;

}
body a:hover{
text-transform:uppercase;
}

lo tinggal kopas yang warna ijo itu aja dibawah body.. pokoknya perhatiin deh kode diatas ok..

good luck ya.. liat contohnya di blog ini.. untuk referensi lo.bro.!
itu aja dulu infonya ya.. smoga manfaat deh buat lo bro.!
jangan lupa KOMEN.. atau gak SUBSCRIBE.. heheh NGAREP MODE : ON...!


Ingin mendapat Info-info baru di kirim langsung ke Email loe bro? Silahkan masukan alamat email mu bro untuk berlangganan. Atau kalo hanya ingin membaca melalui feed reader,[Klik aja Bro] !

Masukkan Alamat E-mail Mu:

Delivered by FeedBurner



6 komentar:

rudee mengatakan...

wah,,, makasih ya infonya... bisa langsung di praktekkan nih...

Admin mengatakan...

OK..BRO.
SILAHKAN..
GOOD LUCK YA...

Heryrhey mengatakan...

Good work please :)

Heryrhey mengatakan...

Keep up :)

buJaNG mengatakan...

Jadi intinya merubah bentuk font ya...?

budiawanhutasoit mengatakan...

thanks ya untuk tipsnya..


Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net